Selasa, 27 Januari 2015

DOWNLOAD Rurouni Kenshin: The Legend Ends (2014) BluRay 1080p

Apa Itu Ruruni kenshin The legend end?


Film ini sangat Hot, dan dinantikan berikut saya kasih sinopsis sedikit

Kenshin yang di akhir film kedua bertemu dengan gurunya, Hiko Seijuro (Masaharu Fukuyama), memutuskan untuk melakukan latihan berat demi bisa mengalahkan Shishio beserta kaki tangan terkuatnya, Seta Soujirou (Ryunosuke Kamiki). Ia pun menyempurnakan jurus "Hiten Mitsurugi-ryu" yang dipelajarinya.

Sementara di sisi lain, Shishio yang telah menunggangi kapal perang raksasa, tengah memborbardir Tokyo setelah ia menipu pihak kepolisian dengan membuat rencana palsu di Kyoto pada film kedua.

Rencana Shishio yang terkesan mulus itu, membuat rekan-rekan Kenshin yang lain merasa cemas dengan masa depan Jepang. Terlebih lagi, beberapa pihak malah terkesan ingin menjegal niat tulus Kenshin, seperti Shinomori Aoshi (Yuusuke Iseya) dan aparat kepolisian yang termakan oleh ancaman Shishio.

Alhasil, Kenshin pun malah menjadi buronan dan dijatuhi hukuman mati. Sementara itu, nasib Kamiya Kaoru (Emi Takei) masih membuat teman-temannya cemas, termasuk Sagara Sanosuke (Munetaka Aoki) dan Myojin Yahiko (Kaito Oyagi).

Trailer

Link Download



Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2015 Template Kickass For Blogger™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.